Sabtu, 02 Juli 2011

Tsunami Tak Pengaruhi Program Magang Jepang

Para Pemuda Indonesia...Alhamdulillaah tsunami yang melanda Jepang beberapa waktu yang lalu tak berpengaruh terhadap Program Magang yang berarti bahwa jadwal rekrut calon pemagang untuk September 2011 tetap berjalan...LPKBA. KIYOSHI MANDALA membuka pendaftaran kelas baru Kursus Bahasa Jepang Program Magang untuk rekrut September 2011..

13 komentar:

  1. tolong info tanggal perekrutan untuk September 2011

    BalasHapus
  2. Buka lowongan untuk ngajar g..kebetulan saya juga eks Pemagang Jepang, pulang 2007, lulus 2 kyuu. Klo memang bisa tolong dipertimbangkan terima kasih.

    BalasHapus
  3. Belajar berapa lama?..apa kalau dari luar kota dsediakan tempat tinggal atau kos terdekat?

    BalasHapus
  4. Korea Program G to G ada gak

    BalasHapus
  5. Kalau dari luar Propinsi bolehkah saya ikut daftar untuk belajar. Kebetulan saya dari Tangerang tapi sekarang sedang kontrak kerja di salah satu prusahaan swasta di Lampung.

    BalasHapus
  6. Magang apa kerja yaa..

    BalasHapus
  7. PRAYOGI LISDIANTO3 Juli 2011 pukul 02.07

    APA YANG DIPELAJARI DI KIYOSHI MANDALA MELIPUTI BAHAN2 ATAU MATERI UNTUK TES REKRUT MAGANG..?

    BalasHapus
  8. Ass..saya tertarik dg program Magang ini tapi gimana waktu belajar kalau kebetulan posisi masih kerja seperti saya. Apa ada kelas malam?

    BalasHapus
  9. Assalaamu'alaikum..Saya tertarik dan ingin mengikuti program Magang Jepang.Perkiraan untuk biaya habis berapa? Untuk kursus Bahasa Jepang di LPK. KIYOSHI MANDALA pembayarannya bagaimana..terima kasih jawabannya..Wassalaamu'alaikum..

    BalasHapus
  10. Mugi Jaya Hartono4 Juli 2011 pukul 05.03

    Saya lulusan SMA tahun 2008. Bisa gak ikut Magang ke Jepang. Kalo lihat persyaratan perlu sertifikat pelatihan teknik, KIYOSHI MANDALA ngeluarin sertifikat teknik resmi gak.

    BalasHapus
  11. Jawaban Pertanyaan untuk :
    1. Sdr. Aprizal : Perekrutan Bulan September 2011 Insya Allah dari tgl 26 s.d.29 September 2011, 4 hari menurut jadwal, tetapi terkadang bisa 5-6 hari tergantung banyaknya peserta rekrut.

    2. Sdr. Ahmad Zainuddin : Silahkan antar lamaran langsung ke alamat kami Insya Allah kami pertimbangkan.

    3. Sdr. Ridho Fathoni : Kita belajar sekitar2 bulan. Bagi yang tinggal diluar kota akan dibantu/diusahakan kos terdekat.

    4. Sdr. Eka : Untuk Korea ada Program G to G.

    5. Sdr. Achmad Sahron : Peserta rekrut adalah warga yang sudah tinggal selama minimal 2 tahun dengan dibuktikan KTP atau KK dimana diadakannya rekrut Magang Jepang.

    6. Sdr. Andi Rahmawan : Sebenarnya kerja tapi karena Jepang tidak mengeluarkan visa kerja jadi dialihkan dengan Magang.

    7.Sdr. Prayogi Lisdianto : Ya, yang dipelajari di LPK KIYOSHI MANDALA meliputi bahan yang akan diujikan dalam Tes Magang Jepang ( Bahasa Jepang, Matematika, Fisik, Wawancara dll ).

    8. Sdr. Ari Lukman : LPK KIYOSHI MANDALA membuka kelas malam, waktu belajar jam 7.30 s.d. selesai.

    9. Sdr. Bima Nugraha : Wa'alaikumsalaam Wr. Wb... Biaya untuk calon pemagang tidak dapat ditentukan karena tergantung peraturan, waktu dan kondisi. Ada kemungkinan biaya medikal dan pelatihan daerah tidak sama antara masing-masing angkatan. Untuk biaya kursus selama 2 bulan di LPK KIYOSHI MANDALA Rp. 2.500.000,-

    10. Sdr. Mugi Jaya Hartono : Selain sertifikat resmi Bahasa Jepang dari Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, LPK KIYOSHI MANDALA juga melatih Keterampilan Teknik bagi peserta lulusan SMA dan diberi sertifikat yang disyahkan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar Lampung digunakan untuk persyaratan mengikuti tes Magang Jepang.

    BalasHapus
  12. ferdi handriyansyah16 Juli 2011 pukul 04.33

    ass...
    thun depan sya lu2s...
    sya trtarik skali dngan program ini...sya ingin thun dpan mngikuti program ini.apkah thun dpan tima pemagangan kejepang???

    BalasHapus
  13. LPK KIYOSHI MANDALA16 Juli 2011 pukul 13.55

    Wa'alaikumsalaam Ferdi...Program ini sangat baik untuk masa depan, karena kalau bukan kita yang merubah masa depan siapa lagi..kalau tidak sekarang kapan lagi..karena salah satu persyaratannya adalah usia, yaitu minimal 20th & maksimal 27th..Disarankan kepada Ferdi dan kawan-kawan setelah lulus untuk mengikuti kursus Bahasa Jepang di LPK KIYOSHI MANDALA terlebih dahulu karena materi yang harus dipelajari lumayan berat, sambil menunggu kita bisa perdalam..jadi diharapkan setelah usia cukup 20th (atau 19th 6 bulan) kita benar-banar siap...

    BalasHapus