Sabtu, 10 Maret 2012

Alamat LPK. KIYOSHI MANDALA

Bagi calon peserta semoga terbantu dengan ini :

Dari arah Pasar Tanjungkarang naik angkot Ratulangi turun Gg. Randu, jalan kaki sekitar 50 meter sebelah kanan ada LPK. KIYOSHI MANDALA. Kalau naik kendaraan pribadi dari Pasar Tanjungkarang ke arah RS. Abdul Moeloek, sampai pertigaan Kantor Depsos ke kanan arah arah SMAN 9 Bandar Lampung, sebelum lewat pertigaan Gg. Bhakti sebelah kiri ada Indomaret selang satu rumah sebelah kiri ada Gg. Randu masuk sekitar 50 meter sebelah kanan ada LPK. KIYOSHI MANDALA.

Dari arah Terminal Rajabasa naik angkot Rajabasa ke Tanjungkarang turun di Korem, nyeberang naik angkot Ratulangi ikuti seperti diatas. Kalau naik kendaraan pribadi dari arah Terminal Rajabasa menuju Pasar Tanjungkarang bisa lewat Korem seperti diatas atau puter kendaraan setelah Lampu Merah Gg. PU ..masuk Gg. PU sampai di perempatan STM Bhakti Utama belok kiri terus menuju arah SMAN 9 Bandar Lampung, setelah lewat pertigaan Gg. Bhakti sebelah kanan sebelum Indomaret ada Gg. Randu masuk sekitar 50 meter sebelah kanan ada LPK. KIYOSHI MANDALA.

Dari arah Pringsewu naik bus ke Terminal Rajabasa atau naik kendaraan sendiri dari arah Pringsewu ke arah Pasar Bambu Kuning..100 Meter dari pertigaan Sisingamangaraja (arah beloknya angkot dari arah Tataan dsb.) ketemu pertigaan arah Depsos..sampai pertigaan Depsos kekiri kearah SMAN 9 Bandar Lampung, sebelum pertigaan Gg. Bhakti ada Indomaret sebelah kiri kemudian ada Gg. Randu masuk sekitar 50 meter sebelah kanan ada LPK. KIYOSHI MANDALA.

SEMOGA BERMANFAAT....

3 komentar:

  1. bagaimana ya cara mendaftar nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan telpon atau sms ke nomor yang tertera pada blog atau datang langsung ke alamat kami..

      Hapus